Jeremy Thomas Sebut Axel Matthew Wajib Dilindungi

Abdul Rahman Syaukani | 15 September 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Axel Matthew, anak Jeremy Thomas kini dihadapkan pada masalah hukum akibat terbukti mentransfer sejumlah uang untuk membeli narkoba jenis happy five.

Jeremy Thomas sebagai ayah tidak menyesali kesalahan yang telah dilakukan Axel Matthew. Dia pun menganggap di balik sebuah peristiwa terdapat hikmah yang yang harus diambil manfaatnya.

"Kami sebagai orang tua tentu berdoa untuk yang terbaik dan saya enggak pernah melihat ini dari sisi negatif. Apa yang kami lihat dari peristiwa ini pasti ada hikmahnya," kata Jeremy Thomas di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (14/9).

"Saya mengambil hikmahnya. Saya percaya ini jalan Tuhan yang terbaik bagi keluarga agar kami lebih mawas lagi," imbuhnya.



Axel Matthew dianggapnya sangat produktif di usianya sekarang, Jeremy Thomas berharap musibah kasus narkoba yang menjerat anaknya cepat berakhir.

Dia pun merasa Axel Matthew harus dilindungi karena dianggapnya sebagai aset penting yang ikut memberi kontribusi bagi negara.

"Saya sebagai orangtua axel ini anak muda yang wajib dilindungi karena Axel adalah anak muda yang produktif," katanya.

"Dan tentunya kuasa hukum membacakan sesuai fakta yang terjadi. Tapi saya dan kuasa hukum ini sepakat kami percaya bahwa Axel itu sangat aktif di showbiz, main film, main sinetron bahkan akan launching label Axel Matthew. Kami sepakat tentu segera mengeluarkan Axel dari masalah ini sehingga Axel bisa menjadi anak muda yang produktif yang berguna bagi bangsa," imbuhnya.

(Man / ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait