Viral, Video Anak Kecil Makan Popcorn Milik Pangeran Harry

Andira Putri | 29 September 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kejadian lucu ketika Pangeran Harry menonton pertandingan voli antara Inggris dan Denmark dalam Invictus Game di Toronto, Kanada pada Rabu (27/9).

Seorang anak kecil terlihat asyik memakan popcorn milik Pangeran Harry. Anak kecil tersebut bernama Emily Henson dan masih berusia 2 tahun. Emily Henson diketahui sebagai putri atlet paralimpik David Henson yang berlaga dalam pertandingan Invictus Game.

Kejadian bermula ketika Pangeran Harry dan ibu Emily Henson duduk bersebelahan di bangku penonton. Emily Henson duduk di pangkuan sang ibu dan tepat berada di samping pop corn yang dipegang Pangeran Harry

Emily Henson sepertinya penasaran dengan popcorn kemudian memakannya. Tidak cukup sekali, Emily Henson malah terus menerus memakan popcorn tersebut. Lucunya, Pangeran Harry dan sang ibu sama sekali tidak menyadari aksi Emily Henson.

Setelah beberapa lama, Pangeran Harry akhirnya menyadari aksi Emily Henson. Pacar Meghan Markle ini langsung menggoda Emily Henson. Pangeran Harry sengaja menjauhkan popcorn agar tidak bisa dimakan Emily Henson lagi.

Anak kecil tersebut pun kebingungan. Namun, kebingungan tidak berlangsung lama karena Pangeran Harry kembali memberikan popcorn untuk Emily Henson. Pangeran Harry juga terlihat mengajaknya berbicara.

Aksi menggemaskan anak kecil memakan popcorn Pangeran Harry langsung menjadi viral. Video mereka sudah diretweet lebih dari 5.600 kali di Twitter. Banyak netizen ikut gemas melihat kelucuan Emily Henson.

"Ini adalah video yang menggemaskan...," ucap netizen. "Ini berharga. Harry baik terhadap anak-anak," kata netizen. "Saya tidak bisa berhenti tertawa melihatnya," ujar netizen.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait