Athalla Naufal Putra Venna Melinda Alami Kecelakaan, Mobilnya Rusak Parah

Ulfa Gusti Utami | 30 September 2017 | 10:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jumat (29/9) Athalla Naufal,  putra kedua Venna Melinda diketahui mengalami musibah. Nyawanya hampir saja terenggut dalam kecelakaan mobil. 

Beruntung Athalla Naufal selamat dari kecelakaan maut tersebut. Melalui akun instagram pribadinya Athalla Naufal menunjukkan parahnya kecelakaan yang menimpanya, hingga menyebabkan kerusakan berat pada mobil sedan Mazda-nya.  

Dalam beberapa foto yang diunggah,  Jumat (29/9) malam itu,  bagian depan mobil terlihat ringsek, begitu juga bagian belakang yang nyaris tak berbentuk. Belum diketahui bagaimana keadaan Athala. Tapi dari keterangan yang dibuatnya, Athalla Naufal terlihat mengucap syukur atas keselamatan dirinya. Dia juga terlihat menuliskan bahwa kejadian ini pelajaran hidup baginya. 

"Kejadian ini membuat saya lebih bersyukur terhadap apa yang saya punya dan dengan hidup saya. Makasih Allah SWT sudah kasih saya kesempatan kedua," jelas Athalla Naufal. 

Tabloidbintang. Com masih berusaha menghubungi Athalla Naufal ataupun pihak keluarga untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait kecelakaan dan kondisi Athalla saat ini. 

 

(Gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait