Hampir 2 Bulan Ditahan, Begini Kondisi Anniesa Hasibuan

Abdul Rahman Syaukani | 2 Oktober 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anniesa Hasibuan dan suaminya, Andika Surachman, diamankan polisi atas kasus dugaan penipuan First Travel pada 9 Agustus 2017.

Sekitar 2 hari kemudian dari peristiwa penangkapan, Bareskrim Mabes Polri menyampaikan update informasi tentang perkembangan kasus First Travel. Kala itu Bareskrim menyatakan pihaknya telah menetapkan Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman sebagai tersangka karena ditemukan alat bukti permulaan dan resmi dilakukan penahanan per 10 Agustus.

Hampir 2 bulan mendekam di balik tahanan, kondisi Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman sudah cukup baik dan stabil.

"Sehat alhamdulillah," kata Deski selaku kuasa hukum Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan kepada Tabloidbintang.com, Senin (2/10).

Pasangan suami istri Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman yang juga bos First Travel ini kini sudah mulai menerima kenyataan pahit yang dialami. Bahkan Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman pasrah apapun yang akan terjadi terkait perkembangan proses hukum yang kini sedang bergulir di ranah hukum.

"Sekarang lebih nerimalah. Apapun keputusannya berserah diri kepada Allah biar Allah kasih jalan keluar, kan begitu bahasanya dia," ungkap Deski.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait