Ungkap Sisi Lain Ruben Onsu, Sarwendah Buat Netizen Terharu

Christiya Dika Handayani | 5 Oktober 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah mengungkap sisi lain Ruben Onsu saat di rumah melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Postingan yang diunggah pada Kamis (5/10), memperlihatkan Ruben Onsu tertidur pulas bersama sang putri Thalia Putri Onsu di sebelahnya.

Di kolom keterangannya, Sarwendah mengungkapkan bahwa dirinya merasa kasihan melihat Ruben yang selalu semangat untuk menghibur.

"Ngeliat suami tidur itu sering rasa nya kasihan melihat nya, capek yg gak pernah di rasa, kalau di tanya yank kamu itu capek gak sih? dia jawab nggak yank, aku semangat dong, kasihan orang2 yg udah nunggu in aku untuk di hibur. Bangga tapi kadang suka sedih ngelihat nya, apapun yg menjadi ruang lingkup nya pasti selalu di bela baik persahabatan ataupun pekerjaan nya, gak perduli kadang di kecewakan siapa pun jawaban nya 'udah gpp, Ikhlas aja' kadang kt sebagai istri suka gemez," tulis Sarwendah di unggahan tersebut.

Namun, Ruben Onsu selalu mengajarkan Sarwendah untuk menjadi wanita yang sabar. Bahkan di tengah kesibukannya, Ruben selalu menenangkan Sarwendah. Selain itu, diakui Sarwendah, Ruben Onsu merupakan sosok suami yang menjaga perasaan wanita.

"Tapi dia mengajarkan saya cara menjadi manusia yg sabar, dia suka menenangkan ku di tengah kesibukan nya, 'sabar ya sayang dan maaf perkerjaan aku yg menyita banyak waktu, tp keringat ku ini untuk masa depan kita'. Saya tahu dia lagi capek bgt, tp dia suka ngajak ngobrol dan sampe dia tertidur sendiri, lalu pagi nya pasti bilang maafin aku bablas bobo, pd hal saya gpp tp dia begitu menjaga perasaan wanita sampai2 gak berhenti dia ucap maaf. Dia sering bilang kamu malu gak ngeliat pekerjaan aku klo di tv, lalu aku jawab aku mencintai suami yg baik dan apa ada nya, jd inilah sedikit cerita bangga ku punya suami yg tulus menyayangi keluarga," lanjut Sarwendah.

Pengakuan Sarwendah ini ternyata membuat netizen terharu. Seperti yang dituliskan netizen di kolom komentar unggahan tersebut.

"Terharu, ikut meneteskan air mata. So sweet, kalian harus kuat buat si kecil yg cantik ya bunda," komentar netizen. "Keluarga yang patut dijadikan contoh, hebat dan thanks sudah memberikan arti sebuah keluarga dan kehidupan," kata netizen. "Bacanya sampe meneteskan air mata, soo sweet @sarwendah29. Semoga langgeng slalu ya hingga akhir hayat. Aamiin," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait