Syahrini Tunda Pemeriksaan Bareskrim Polri karena Bingung Cari Bukti?

Abdul Rahman Syaukani | 5 Oktober 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini menyampaikan pesan ke Bareskrim Polri yang isinya meminta penundaan pemeriksaan terhadap dirinya sebagai saksi kasus First Travel. Oleh karena itu, pemeriksaan Syahrini yang sedianya dilakukan hari ini, Kamis (5/10), terpaksa ditunda hingga pekan depan.

Sempat beredar kabar Syahrini sengaja menunda pemeriksaan polisi karena kebingungan mencari bukti untuk membantah keberangkatan dirinya dan keluarga saat menjalankan ibadah umrah beberapa bulan lalu di-endorse First Travel.   

Terkait dugaan itu, Arman Harnis selaku kuasa hukum Syahrini, membantahnya. Menurutnya, Syahrini saat diperiksa beberapa hari lalu sudah menyerahkan sejumlah bukti yang dimiliki ke penyidik. Apa saja bukti yang dibawa Syahrini?

"Bukti perjanjian kerja sama antara Syahrini dan First Travel. Kedua, invoice pembayaran dari pihak First Travel. Ketiga, bukti pembayaran dari Syahrini ke First Travel," ungkap Arman Harnis kepada tabloidbintang.com.

Kata Arman Harnis, hari ini Syahrini tidak bisa memenuhi agenda pemeriksaan penyidik karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggal.

Lebih lanjut dikatakannya, Syahrini hari ini menjalani pemeriksaan lanjutan atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan First Travel karena pemeriksaan sebelumnya belum tuntas.

"Kalau ditanya kenapa 2 kali, karena pemeriksaan sebelumnya tidak selesai, (Syahrini) ada jadwal lain. Kepada penyidik, kami waktu itu minta tolong dihentikan dulu, nanti dilanjutkan lagi," papar Arman Harnis.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait