Demi Anak, Chaty Sharon Rela Memendam Rasa Rindu

Altov Johar | 6 Oktober 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan ini Cathy Sharon lebih banyak mengurus anak dan menjalani usahanya. Namun, Cathy tak memungkiri ada rasa rindu untuk kembali aktif di dunia hiburan. 

"Pasti kangen, cuma saya tahu keterbatasan waktu juga. Saya tidak mau menjalankan sebuah projek kalau saya tahu nggak bisa menjalankan seratus persen," ujar Chaty Sharon, di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Kamis (5/10) malam.

Chaty Sharon memilih berbisnis agar tetap bisa menjaga anak-anaknya. Menurut Chaty, banyak juga perempuan di negeri ini yang memilih berbisnis karena faktor anak.

"Makanya saya di sini saya memilih untuk berbisnis dari rumah supaya bisa tetap menjaga anak saya. Jadi muter otak gomana caranya cari duit dengan cara lain," urainya.

Dilanjutkan Chaty Sharon, kemungkinan dia baru akan kembali ke dunia entertaint di saat anak keduanya sudah masuk TK. Sementara ni, anak menjadi prioritas utama bagi Chaty.

"Namanya juga saya single parents ya. Jadi harus bisa nyediain waktu buat anak-anak di rumah. Jadi fokus dan prioritas saya, mereka nomor satu," ucap Chaty Sharon

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait