Ungkapan Kekecewaan Millendaru Soal Kasus Video Syur

Nanda Indri Hadiyanti Friday, 06 October 2017
Millendaru (Herri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru mengungkapkan kekecewaannya karena kasus video syur yang tersebar di media beberapa waktu lalu. Dia sempat stres dan depresi karena masalah tersebut.

"Ya dengan kejadian kemarin kalau dibilang sedih, kecewa, stres, depersi ya pasti, namanya masalah orang beda-beda," kata Millendaru saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Kamis (5/10).

Millen mengaku dirinya hanya korban. Dia tidak tahu saat video itu tersebar di media sosial. Dia hanya pasrah saat pemberitaan mengekspos tentang video syur-nya itu.

Millendaru (IG)
Millendaru (IG)

Meski langsung dihapus, berbagai akun gosip instagram sudah memiliki screen capture foto itu dan kembali disebar luaskan di media sosial.

"Ada orang yang depresi lama, stres banget, aku mengatasinya dengan sabar dengan aku yang jujur, karena memang bukan aku, maksudnya aku tidak pernah share itu," ungkap Millendaru.

Kini Millen berusaha untuk memperbaiki nama baiknya. Dia bangkit dari depresi dan hanya mau fokus pada pekerjaan di dunia hiburan.

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.