Asosiasi Pengusaha Laporkan Akun Twitter Nikita Mirzani ke KPI

Abdul Rahman Syaukani | 6 Oktober 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah cuitan akun Twitter atas nama Nikita Mirzani menjadi heboh dan menuai reaksi keras dari sejumlah pihak setelah menyebut film G 30S/PKI tidak seru. Cuitan itu juga dituding menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Beberapa hari lalu akun Twitter atas nama Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi karena dinilai telah menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Setelah dilaporkan ke polisi, kini akun Twitter Nikita Mirzani juga dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Palapornya adalah sebuah komunitas asosiasi pengusaha.

"Kami ke sini mendesak pihak KPI tegas dan bertindak cepat pada apa yang dilakukan Nikita menghina Panglima TNI Gatot dengan cara tidak etis dan tidak baik," kata Sam Aliano selaku Ketua Pengusaha Indonesia Muda (PIM) di kantor KPI Pusat, Jumat (6/10).

Laporan komunitas pengusaha ini diterima oleh salah satu Komisioner KPI. Laporan mereka berlangsung singkat, hanya sekitar 15 menit.

Lewat akun Instagram Nikita Mirzani sudah membantah membuat tweet itu. Nikita juga merasa telah difitnah dan menjadi korban hoax.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait