Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu Putri Jokowi: Ada Jajan Pasar di Media Center

TEMPO | 6 Oktober 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution pada November mendatang, keluarga Presiden Joko Widodo membuka fasilitas media center. Meski dibuka sejak dua hari lalu, media centre itu baru dibuka resmi pada Jumat 6 Oktober 2017.

Sykuran kecil-kecilan itu ditandai dengan menghidangkan beberapa jajanan pasar yang ditempatkan dalam tiga wadah khusus. Jajanan pasar yang disajikan berupa bolang-baling, lepet jagung, prastel serta kue pukis.

"Hari ini media centre dibuka secara resmi," kata koordinator Media Centre, Quirinto. Fasilitas itu digunakan untuk pewarta yang meliput acara pernikahan Kahiyang Ayu.

Dia mengatakan bahwa fasilitas itu dirasa penting untuk disediakan. "Berkaca pada pernikahan Gibran Rakabuming dulu, media yang meliput ratusan orang," kata dia.

Media center bertempat di sebuah rumah yang tak jauh dari kediaman Jokowi serta gedung pertemuan Graha Sabha yang akan menjadi lokasi penyelenggaraan acara pernikahan Kahiyang Ayu. "Rumah ini kami sewa selama sebulan lebih beberapa hari," kata Quirinto.

Fasilitas yang tersedia di dalam rumah berwarna hijau itu, di antaranya perangkat komputer maupun internet berkecepatan tinggi. Semua disediakan sebagai fasilitas peliputan pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution.


TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait