Banyak yang Mengecam karena Foto dengan Orangutan, Luna Maya: Terima Kasih!

Supriyanto | 6 Oktober 2017 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya mengetahui dirinya banyak mendapat kritikan dan kecaman dari netizen mengenai fotonya dengan orangutan beberapa waktu lalu. 

Sempat diam beberapa saat, Luna Maya akhirnya buka suara mengenai masalah tersebut. Ia mengucapkan terima kasih karena sudah banyak pihak yang sudah memperhatikan dirinya. 

"Banyak pihak yang mengecam, aku terima kritikannya. Terima kasih, bahkan ini jadi pembelajaran buat aku bahwa aku masih harus berhati-hati dengan konsep foto yang akan aku terima ke depannya," jelas Luna Maya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/10). 

Meski begitu, Luna Maya mengatakan dirinya sama sekali tidak ada maksud untuk mengeksploitasi binatang. Luna sendiri adalah sosok selebriti yang sangat peduli dengan lingkungan. 

"Tapi secara pribadi aku tidak ada maksud mengekploitasi atau bahkan menjadikan itu properti atau segala macam, enggak ada sama sekali. Enggak ada niat aku ke situ. Di rumah aku banyak binatang karena aku orang yang concern terhadap lingkungan," tutur Luna Maya

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait