Ingin Jadi Entrepreneur, Prilly Latuconsina Kuliah Jurusan Ini

Kiki Safitri | 7 Oktober 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan perkuliahan di London School of Public Relations. Prilly Latuconsina mengaku tidak mengalami kesulitan dalam menjalani kuliah di kampusnya. Hal ini karena mata kuliah yang diikuti berhubungan dengan pekerjaannya saat ini.

"Kuliahnya aku kan di London School of Public Relations, jadi semuanya tentang komunikasi," kata Prilly Latuconsina saat ditemui usai mengisi acara Brownis Trans TV, Mampang, Jumat (6/10).

"Alhamdulillah aku ngambil kuliah yang aku suka. Jadi apapun yang diajarin dosen masuk-masuk saja, karena memang aku suka dan aku ada di bidang itu sekarang," jelas Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina mengatakan berencana akan mengambil jurusan entrepreneurship saat berada di semester 3, agar ilmu yang didapat sejalan dengan bisnis yang sedang digeluti.

"Kalau jurusannya itu semester 3 nanti, dan aku mau ngambil enterpreneurship. Kebetulan entrepreneur lagi aku jalanin saat ini, aku lagi buka bisnis," tutur Prilly Latuconsina

(Ki/yb)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait