Foto Aura Kasih Dijadikan Meme Film Pengabdi Setan, Aming Pilih Udahan Berteman

Christiya Dika Handayani | 6 Oktober 2017 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih mengunggah foto dirinya yang dijadikan meme film Pengabdi Setan oleh netizen melalui fitur Instastory akun Instagram pribadinya. 

Dalam unggahan tersebut, foto Aura Kasih yang mengenakan penutup di kepala disandingkan dengan foto karakter ibu yang juga mengenakan penutup kepala dalam film tersebut.

"SISIRIN IBU DONK #PENGABDISETAN," tulisan dalam meme tersebut.

Mantan kekasih Glenn Fredly pun merasa heran mengapa dirinya bisa menjadi meme dan pas sekali foto yang digunakan sama dengan foto karakter ibu dalam film tersebut, sama sama mengenakan penutup kepala.

"Kenapa saya jadi meme dan pas banget fotonya pake itu," tulis Aura Kasih dalam unggahannya.

Melihat unggahan Aura Kasih, komedian Aming mengunggahnya kembali di akun Instagram miliknya. Di kolom keterangan, mantan suami dari Evelyn Nada Anjani ini ingin menyudahi pertemanannya karena merasa takut.

"Nengggg kita udahan ya temenannya. Gakuat ngadepinnya huhuhu #PengabdiSetan #AuraMawarnimencekam," tulis Aming dengan nada bercanda.

Aura Kasih juga turut memberikan balasan, "Aduhhhh gimana atuhhhh".

Film Pengabdi Setan garapan Joko Anwar ini mengadaptasi dari film dengan judul yang sama di tahun 1980. Film ini berhasil mendominasi perolehan nominasi di ajang FFI 2017.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait