Kenakan Kebaya Pengantin, Fitri Ayu Disebut Mirip Nagita Slavina

Christiya Dika Handayani | 9 Oktober 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Tukang Ojek Pengkolan Fitri Ayu resmi menjadi istri Kenji Hamada setelah menikah pada Minggu (8/10). Pada prosesi akad nikah yang digelar di Gran Mahakam, Jakarta Selatan ini, Fitri Ayu memilih mengenakan adat Jawa.

Fitri Ayu membagikan potret dirinya mengenakan kebaya saat prosesi akad nikah di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan pada Senin (9/10), kebaya yang dikenakan Fitri Ayu terlihat cukup sederhana, dengan model tile motif. 

Namun, kebaya tersebut dipenuhi dengan kilau ornamen permata berwarna-warni di seluruh bagiannya. Fitri Ayu juga tampak mengenakan sanggul dengan paes yang terpasang di kepalanya. Selain itu, sanggul Fitri Ayu juga dipercantik dengan hiasan bunga berwarna di bagian bawah sanggul dan bunga melati di bagian atas.

Netizen menyebut penampilan Fitri Ayu ini tampak berbeda atau manglingi. Selain itu, Fitri ayu juga disebut mirip dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Nagita Slavina juga mengenakan kebaya dan paes Jawa di hari pernikahannya.

"Manglingin bgd kak cantik, kayak bkn kakak," tulis netizen. "Mirip nagita slavina," komentar netizen. "Mirip Nagita Slavina. Mangklingi bgt mbk," timpal netizen lain.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait