Pedofil yang Dilaporkan Nafa Urbach Sudah Ditangkap

Altov Johar | 9 Oktober 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach absen di sidang lanjutan gugatan cerainya dengan Zack Lee. Hal itu dikarenakan Nafa Urbach harus menyiapkan berkas-berkas terkait laporannya pada 15 Agustus 2017.

Seperti diketahui, kala itu Nafa Urbach melaporkan sejumlah akun lantaran memberi komentar yang mengarah pada dugaan pedofilia. Kata Sandy Arifin, pengacara Nafa Urbach, kliennya semula berniat hadir di sidang cerai lanjutan ini.

"Tadi ada berita mendadak bahwa pelaku atas laporan Undang-Undang ITE yang Mbak Nafa laporkan sudah ditangkap," ujar Sandy Arifin, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/10).

Oleh karenanya saat ini Nafa Urbach tengah menyiapkan berkas-berkas, serta press realease bersama Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, besok, pukul 10.30 wib.

"Jadi klien kami yang bersangkutan Mbak Nafa Urbach harus persiapan untuk melengkapi berkas pemeriksaan besok jam 10," jelas Sandy.

Dalam sidang gugatan cerai hari ini, Nafa Urbach melalui kuasa hukumnya menghadirkan dua orang saksi dan bukti-bukti. Sementara Zack Lee maupun kuasa hukumnya sama-sama tidak hadir. 

(tov/yb)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait