Kata Manajer, Syahrini Sempat Tidak Mau Kerja Sama dengan First Travel

Abdul Rahman Syaukani | 10 Oktober 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini membantah mendapat endorsement dari First Travel terkait perjalanan umrah bersama belasan anggota keluarganya pada Maret 2017 lalu. 

Namun Syahrini mengakui ada kerja sama antara dirinya dengan First Travel. Salah satu bentuk kerja sama itu, Syahrini membayar tarif untuk kelas reguler namun mendapatkan fasilitas kelas VVIP dari First Travel.

Diceritakan Rani selaku manajer Syahrini, pelantun "Sesuatu" itu sebenarnya sempat tidak mau bekerja sama dengan First Travel. Namun Rani yang kemudian membujuk Syahrini untuk menerimanya.

"Sebenarnya syahrini enggak mau (kerja sama). Namun saya bilang ini adalah ladang ibadah kita. Niatnya adalah ingin mempromosikan wadah untuk orang bisa umrah," ungkap Rani di Bareskrim Polri, Senin (9/10).

Lebih lanjut dikatakan Rani, jika menggunakan tarif endorsement profesional, Syahrini memasang tarif Rp100 juta untuk setiap kali posting di akun Instagram. Sementara jika menjadi brand ambassador atau ikon untuk sebuah perusahaan, tarifnya bisa jauh lebih tinggi. 

"Kalau mau profesional (First Travel) harusnya bayar 3,4 miliar," ungkap Rani.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait