Indadari dan Caisar Kompak Tak Hadiri Sidang Pertama Perceraiannya

Altov Johar | 10 Oktober 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai perdana Indadari dan Caisar digelar hari ini, Selasa (10/10), di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat. Sayangnya, di sidang yang mengagendakan mediasi itu, Indadari dan Caisar sama-sama kompak tidak hadir.

Kehadiran Indadari hanya diwakili kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun. Sementara pihak tergugat, tidak ada satup un yang hadir untuk mewakili Caisar. 

"Indadari tidak bisa hadir karena sedang tidak enak badan. Kalau Caisar saya nggak tahu, nggak ada kabar," ujar Jamaludin Fakaubun, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Dikatakan Jamaludin, Indadari mengaku ingin segera menyelesaikan proses sidang cerai ini. Terlebih keduanya sudah sepakat untuk berpisah. Meski begitu, majelis hakim menegaskan agar Indadari dapat hadir di sidang berikutnya.

"Cuma karena memang nggak enak badan dia (indadari), nggak sempat. Kalau nggak salah sidang selanjutnya 24 Oktober dengan agenda mediasi," kata Jamaludin.

Indadari mendaftarkan gugatan cerai terhadap Caisar di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, pada 7 September 2017 lalu. Gugatan Indadari terdaftar dengan nomor perkara 2527/Pdt.G/2017/PA.Dpk. 

(tov/yb)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait