Nafa Urbach Tak Menyangka Pedofil yang Dilaporkannya Masih Berusia 19 Tahun

Supriyanto | 10 Oktober 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya berhasil menangkap MHAS, seorang pria berusia 19 tahun asal Bandung yang diduga sebagai pedofil yang dilaporkan Nafa Urbach.

Nafa Urbach melaporkan sebuah akun Instagram yang diduga melakukan pelecehan terhadap putrinya, Mikhaela. Merasa putrinya yang berusia 6 tahun itu terancam, Nafa pun memperkarakan MHAS.

"Berkaitan dengan pengungkapan kasus berdasarkan laporan mbak Nafa, yaitu laporan berkaitan dengan mbak Nafa menerima pesan berupa kalimat atau gambar-gambar yang memuat kesusilaan. Kita Ditreskrimsus melakukan penyidikan dan penyelidikan berhasil melakukan penangkapan, MHAS (19) yang amankan di Kecamatan Margasih di Bandung," ujar James Hutajulu, Kanit Cyber Polda Metro Jaya saat gelar perkara bersama Nafa Urbach di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (10/10).

"Saya ucapkan terima kasih, saya berterima kasih Kapolda Metro Jaya, Ditreskrimsus, bagian cyber crime. Saya bersyukur pada hari ini sudah ditangkap pelakunya," tutur Nafa Urbach.

Istri Zack Lee itu mengaku kaget saat mengetahui bahwa pelaku yang diduga pedofil ternyata seorang pria muda berusia 19 tahun. Ia turut menyayangkan apa yang dilakukan pelaku tersebut.

"Iya, enggak nyangka umurnya masih 19 tahun. Semoga dengan kejadian ini para orang tua lebih waspada jaga anak. Karena diluaran banyak orang jahat," tandas Nafa Urbach.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait