Begini Suasana Pertemuan Nafa Urbach dengan Pedofil yang Dilaporkannya

Supriyanto | 10 Oktober 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach dan kuasa hukum diminta hadir dalam jumpa pers, Selasa (10/10) siang di Direskrimum Polda Metro Jaya, terkait penangkapan MHAS, pria berusia 19 tahun pedofil yang dilaporkan olehnya.

Sebelum melaporkan, Nafa Urbach dibuat kesal oleh pelaku yang berkomentar aneh dan dinilai melecehkan putrinya, Mikhaela Lee Juwono dalam kolom komentar di Line Today.

Nafa Urbach dan pelaku juga sempat terlibat perbincangan di media sosial, di mana pelaku mengucapkan kata-kata porno dan pelecehan terhadap Nafa serta putrinya.

Lantas setelah pelaku ditangkap, bagaimana perasaan Nafa Urbach saat bertemu dengan MHAS?

"Aku tadi ketemu sebentar. Dia minta maaf dan mau nangis. Aku juga mau nangis," ungkap Nafa Urbach di Mapolda Metro Jaya, Selasa (10/10).

Tak hanya menyesali perbuatan, pelaku juga sempat berjabat tangan dengan Nafa yang sudah melaporkan dirinya ke Polda Metro Jaya.

"Dia (pelaku) minta maaf, dia menyesal apa yang dia lakukan, sedih lah, dia nggak tahu bisa sampai kepolisian terus ditahan, iya tadi salaman," beber Nafa Urbach.

"Aku tuh kasian dia sudah mengotori rohnya. Aku nggak benci sama orangnya. Tapi proses hukum tetap berjalan," pungkas Nafa Urbach.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait