Celine Evangelista Melahirkan, Begini Ungkapan Syukur Stefan William

Christiya Dika Handayani | 10 Oktober 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista melahirkan anak pertamanya dengan Stefan William pada Senin (9/10). Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan manajer Stefan William dan Celine Evangelista, Agung Saputra, di Instagram.

Sehari berselang, Selasa (10/10), Stefan William mengunggah foto bersama istri dan anak laki-lakinya. Dalam foto itu, terlihat Celine Evangelista berada di kasur sembari mengendong bayinya. Sementara, pandangan Stefan William tertuju pada sang bayi yang digendong ibunya.   

Di kolom keterangan unggahannya, Stefan William mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan semua orang yang telah memberikan doa.

"Terimakasih Tuhan. Tanggal 9 Okt 2017 malam, telah lahir dengan selamat, sehat & sempurna. Putra pertama saya dan istri tercinta @celine_evangelista, adeknya Jemima & Eleeya. Terima kasih untuk segala ucapan & doanya buat semua temen-temen. Terima kasih ya Tuhan," tulis Stefan William.

Selain itu, pria berusia 24 tahun tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri. Ia pun melontarkan pujian untuk sang istri.

"Terima kasih juga Istri aku yang cantik, ngeliat perjuangan kamu, kesabaran kamu buat anak kita luar biasa sayang @celine_evangelista," lanjut Stefan William.

Melihat unggahan ini, netizen memberikan selamat. Namun netizen juga dibuat penasaran dengan nama bayi pertama Stefan William dan Celine Evangelista tersebut. Pasalnya, hingga kini Stefan William dan Celine Evangelista belum memgumumkan nama bayi laki-laki mereka.

"Penasaran sama namanya. Selamat semoga diberkati," komentar netizen.

"Namanya siapa? Udah dikasih nama belum?" timpal netizen lain.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait