Sang Nenek Meninggal Dunia, Hamish Daud Ungkap Rasa Duka

Christiya Dika Handayani | 12 Oktober 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hamish Daud kini tengah dirundung duka. Pasalnya, sang nenek yang merupakan sosok berpengaruh untuknya meninggal dunia.

Hal ini diketahui melalui unggahan Hamish Daud di akun Instagram pribadinya pada Kamis (12/10). Dalam unggahan tersebut, Hamish Daud membagikan foto saat dirinya dan sang nenek tengah bercengkrama.

Suami dari penyanyi Raisa ini tampaknya amat sangat kehilang sang nenek yang diakuinya memberikan banyak pelajaran untuknya.

"Salah satu pengaruh terbesar dalam hidupku. Kamu mengajari begitu banyak fondasi & saya mengikutinya dengan khusyu. Selalu menempatkan orang lain lebih dahulu, kamu merupakan tulang punggung untuk kehidupan banyak orang. Jejak yang kamu tinggalkan begitu positif. Saya berterima kasih. Kamu pantas untuk sehat dan bahagia lagi. Mengucapkan selamat tinggal membuat hatiku berat. Lakukan perjalanan dengan aman nenek. RIP," tulis Hamish Daud di kolom keterangan unggahannya.

Para pengikutnya di Instagram pun turut memberikan ucapan berbelasungkawa serta doa untuk neneknya. Hamish Daud juga terlihat memberikan balasan dengan mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan pengikutnya.

"Terima kasih atas doa kalian semua," balas Hamish Daud yang diakhiri dengan emoticon berbentuk hati.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait