Sempat Cuti Saat Celine Evangelista Melahirkan, Stefan William Kembali Bekerja

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 12 Oktober 2017 22:30:43
Celine Evangelista dan Stefan William (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista ataupun manajemennya, masih irit bicara terkait lahirnya buah hati pasangan ini pada Senin (9/10) lalu di sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta Utara.

Agung selaku manajer masih enggan membocorkan nama lengkap putra Celine Evangelista dan Stefan William. Dia baru memberi tahu nama panggilannya yang dia sebut, Baby El.

Berhubung informasi terkait persalinan anak pertama Stefan William dan Celine Evangelista masih banyak yang belum terekspose, mungkinkah mereka akan menggelar jumpa pers dalam waktu dekat?

"Belum, belum ada (rencana)," jawab Agung kepada Tabloidbintang.com, Kamis (12/10). 

Agung belum bisa memberi kepastian kapan Celine Evangelista dan Stefan William akan bicara perihal persalinan anak mereka, karena sudah kembali sibuk. Stefan William sudah kembali beraktivitas di dunia hiburan setelah sempat ambil cuti demi menemani Celine Evangelista jalani proses persalinan.

"Karena Stefan sudah mulai kerja lagi," ungkap Agung.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.