Makan Lesehan Bareng ART, Ashanty Kembali Tuai Pujian

Ulfa Gusti Utami | 12 Oktober 2017 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty dan keluarga dikenal tidak membeda-bedakan pada para Asisten Rumah Tangganya (ART). Hal itu sering ditunjukkan melalui unggahan di media sosial. Tak jarang mereka juga mendapat berbagai pujian dari pengguna jejaring sosial.

Baru-baru ini keluarga Ashanty kembali banjir pujian dari netizen usai kedapatan makan bersama ART mereka. Tak sembarangan, Ashanty, Anang, Azriel hingga Arsy terlihat kompak makan lesehan di lantai tanpa memakai sendok. Ashanty juga terlihat memakai daster saat makan bersama para ART-nya

Momen ini diketahui dari salah satu babysitter Arsy, Suwarsih saat melakukan siaran langsung belum lama ini. Unggahan itu kembali diunggah oleh akun @admin_igtainment ke Instagram, Kamis (12/10).

"Kalo liat ertong makan dibawah sama ART ART nya itu yah cuma bunda Ashanty sih yaaaaa," tulis akun tersebut sebagai keterangan.
 
Netizeun pun riuh berkomentar. "Keluarga A6 ini memang asiikkkk & liat kekompakan bersama ART nya yaa minshay," tulis netizen di kolom komentar. "Kalo ini baruuuu naturalll. contoh yg baikkk," netizen lainnya menimpali.


(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait