Napas Cheppy Chandra Tersengal-sengal di Tengah Syuting

Ari Kurniawan Friday, 13 October 2017
Cheppy Chandra (kanan) meninggal dunia. (Instagram/chandracheppy)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Cheppy Chandra meninggal dunia. Cheppy menghembuskan napas terakhir di RS Bunut Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (12/10).

Sebelum meninggal, Cheppy Chandra diketahui mengidap penyakit jantung. Hal ini diungkapkan Sonny Septian, yang dua pekan lalu menjalani syuting bersama almarhum untuk FTV berjudul 7 Langkah Terakhir. 

Sonny Septian bercerita, Cheppy Chandra sudah terlihat tidak sehat selama syuting berlangsung. Cheppy sering meminta waktu istirahat di tengah proses pengambilan gambar. 

"Pas syuting, dia sering minta waktu sebentar. Napas kayak ngap-ngapan, terus minta air putih," ungkap Sonny Septian, saat dihubungi tabloidbintang.com, Jumat (13/10). "Di FTV itu dia berperan sebagai bapak saya," lanjut suami Fairuz A Rariq. 

Cheppy Chandra (kedua dari kiri) meninggal dunia. (Instagram/chandracheppy)
Cheppy Chandra (kedua dari kiri) meninggal dunia. (Instagram/chandracheppy)

Menurut Sonny Septian, orang-orang di lokasi sangat maklum dengan kondisi almarhum ketika itu. Sonny dan pemain lain selalu memberi semangat pada Cheppy Chandra untuk tetap bersemangat.

Selain sinetron, Cheppy Chandra juga dikenal lewat sejumlah film panas di akhir 1990-an. Birahi Perempuan Halus (1997), Akibat Hamil Muda yang Kedua (1997), dan Gairah 100 persen (1997), merupakan sebagian judul film yang pernah dibintangi almarhum. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.