Napas Cheppy Chandra Tersengal-sengal di Tengah Syuting

Ari Kurniawan | 13 Oktober 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Cheppy Chandra meninggal dunia. Cheppy menghembuskan napas terakhir di RS Bunut Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (12/10).

Sebelum meninggal, Cheppy Chandra diketahui mengidap penyakit jantung. Hal ini diungkapkan Sonny Septian, yang dua pekan lalu menjalani syuting bersama almarhum untuk FTV berjudul 7 Langkah Terakhir. 

Sonny Septian bercerita, Cheppy Chandra sudah terlihat tidak sehat selama syuting berlangsung. Cheppy sering meminta waktu istirahat di tengah proses pengambilan gambar. 

"Pas syuting, dia sering minta waktu sebentar. Napas kayak ngap-ngapan, terus minta air putih," ungkap Sonny Septian, saat dihubungi tabloidbintang.com, Jumat (13/10). "Di FTV itu dia berperan sebagai bapak saya," lanjut suami Fairuz A Rariq. 

Menurut Sonny Septian, orang-orang di lokasi sangat maklum dengan kondisi almarhum ketika itu. Sonny dan pemain lain selalu memberi semangat pada Cheppy Chandra untuk tetap bersemangat.

Selain sinetron, Cheppy Chandra juga dikenal lewat sejumlah film panas di akhir 1990-an. Birahi Perempuan Halus (1997), Akibat Hamil Muda yang Kedua (1997), dan Gairah 100 persen (1997), merupakan sebagian judul film yang pernah dibintangi almarhum. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait