Via Vallen Ikuti Jejak Artis Lain Bisnis Kue, tapi Belum Tahu Mau Buka di Mana

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Oktober 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen mengikuti jejak artis lain yang berbisnis kue. Lewat akun Instagramnya, Via memberitahukan bahwa dirinya akan segera membuka bisnis kue yang diberi nama Vallenscake.

"Halo indonesia aku ada kejutan yang bakal bikin jantung deg degan persembahan spesial dari aku untuk vianisti dan indonesia. Apa sih kejutannya, apa sih yang spesial? vallenscake akan hadir untuk indonesia," kata Via Vallen di video yang diposting di instagramnya, Jumat (13/10). 

Namun Via Vallen belum tahu akan membuka bisnisnya itu di kota mana. Dia pun bertanya netizen di mana kota yang tepat untuk membuka bisnis kuenya. 

"Udah deg deg an belom nih udah yuuukkk jangan Lupa follow @vallenscake dan tulis di komentar nama kota yang pas buat vallens cake," ujar Via Vallen. 

Netizen ternyata antusias menyebutkan kota asal mereka masing-masing. Tapi tak sedikit yang meminta Via Vallen membuka bisnisnya di beberapa kota sekaligus. 

"Kalau bisa di beberapa kota kak..karna kan vyanisty juga tersebar banyakk..jdi biar nggaak kejauhan belinya..dan kalau bisa juga pakai jasa online buat vyanisty yang nggak bisa datang ke tokonya langsung," komentar seorang netizen. 

(nda/yb)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait