Viral, Video Perkelahian Orangtua di Arena Permainan Anak

Nanda Indri Hadiyanti | 15 Oktober 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perkelahian antara orangtua terjadi di Lippo Puri Mall, Jakarta Barat baru-baru ini. Kejadian ini menjadi viral di media sosial setelah dipoting ke akun Facebook. 

"Ini gila tapi lucu. Katanya berawal dari seorang anak yang bertengkar karena rebutan mainan dan mengadu kepada orangtuanya," tulis akun tersebut, Sabtu (14/10). 

Kemudian, orangtua anak tersebut tak terima. Dari sana terjadilah pertengkaran antara orangtua. Dari postingan akun itu terdapat video yang menunjukkan saat pertengkaran terjadi. 

Pertengkaran itu melibatkan ayah dan ibu di dalam area permainan anak-anak. Tapi, orang yang ada di sekitar, bukannya melerai, hanya menonton dari sekitar area permainan anak-anak tersebut. 

Postingan ini langsung dipenuhi oleh komen para orangtua. Mereka menyayangkan kejadian konyol tersebut terjadi di Jakarta. 

Tapi ternyata salah satu netizen mengatakan bahwa kejadian itu bukan terjadi di Jakarta, melainkan di Shenzen, Cina. Perkelahian itu pertamakali diunggah di Youku dan kemudian viral di berbagai portal berita, termasuk dailymail.

Meskipun ternyata bukan terjadi di Jakarta, ada baiknya video itu jadi pembelajaran agar orangtua tak mudah terpancing emosi hanya karena sang anak yang rebutan mainan. 

 

(nda/yb)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait