Kiper Persela Choirul Huda Meninggal Akibat Bertabrakan dengan Rekan Setimnya

TEMPO | 15 Oktober 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiper Persela Lamongan Choirul Huda dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (15/10), pukul 17.00 WIB, di RSUD Soegiri, Lamongan. Laga Persela melawan Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, jadi pertandingan terakhir Huda sebagai pemain sepak bola.

Choirul Huda tidak sadarkan diri setelah mengalami benturan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues, pada babak pertama laga Liga 1 2017 menghadapi Semen Padang.

Dari tayangan lambat siaran pertandingan, tampak kepala bagian kiri dan dada Choirul Huda terkena lutut Ramon Rodrigues, saat berusaha mengamankan bola dari penguasaan pemain Semen Padang.

Choirul Huda sempat terlihat mengerang kesakitan sambil memegang dada dan kepalanya hingga tidak sadarkan diri. Tim medis dan dokter tim Persela langsung melarikan Choirul ke rumah sakit memakai ambulans yang tersedia.

Choirul Huda menjadi salah satu legenda Persela karena semasa bermain, pemain berusia 38 tahun itu hanya membela Laskar Joko Tingkir, sebutan Persela. Choirul Huda memegang ban kapten tim Persela.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait