Aliando Syarief Peluk Megan Domani di Hari Ulang Tahun

Andira Putri | 16 Oktober 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarief memberikan kejutan di hari ulang tahun Megan Domani. Pemain sinetron Anak Masjid ini berulang tahun ke-15 pada Sabtu (14/10).

Aliando Syarief ikut menghadiri pesta ulang tahun kejutan untuk Megan Domani di salah satu restoran. Pesta kejutan sukses membuat Megan Domani kaget. "What the hell is this? (Apa-apaan ini?)" kata Megan Domani terkejut.

Megan Domani kemudian menyapa tamu undangan pesta ulang tahun kejutannya. Salah satu adalah Aliando Syarief. Kedatangan Aliando Syarief disambut sukacita oleh Megan Domani. Mereka berdua langsung berpelukan seperti terlihat di akun Instagram @aliciousbjm_.

Aliando Syarief turut menghibur tamu undangan pesta Megan Domani. Aliando Syarief sempat menyanyi, bermain drum hingga mengambil alih posisi DJ. Aksi Aliando Syarief membuat pesta ulang tahun Megan Domani semakin seru.

Usai menghabiskan waktu di restoran, Aliando Syarief, Megan Domani, dan teman-teman lain pindah ke tempat yang lebih sederhana. Mereka makan di tempat pedagang kaki lima. Megan Domani kembali mendapat kejutan ketika pengamen menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' milik Jamrud khusus untuk dirinya.

Aliando Syarief dan Megan Domani sudah beberapa kali membintangi sinetron sama. Mereka dipertemukan lewat sinetron Mawar dan Melati. Kemudian mereka dipasangkan dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait