Anies Baswedan - Sandiaga Uno Dilantik, Ini Komentar Ahmad Dhani

Abdul Rahman Syaukani | 17 Oktober 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anies Baswedan dan Sandiaga Uno resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017- 2022. Pelantikan digelar di Istana Negara pada Senin (16/10) sore oleh Presiden Jokowi.

Ahmad Dhani ikut bersuka cita atas dilantikan pasangan Anies-Sandi. Dia bersama sang istri, Mulan Jameela, ikut hadir ke acara sang Gubernur dan meberikan ucapan selamat. 

Hal itu terlihat dari foto yang diterima Tabloidbintang.com. Dalam foto tampak Anies Baswedan berada di tengah, sementara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ada pada posisi kanan dan kirinya.

Kepada Tabloidbintang.com, Ahmad Dhani menyatakan bahagia dengan hadirnya Gubernur baru. Dia juga menyampaikan pesan khusus pada pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Gubenur sebelumnya. 

"Ahoker segera move on jangan kejang- kejang," ucap Ahmad Dhani singkat.

Bentolan grup musik Dewa 19 itu juga meminta masyarakat untuk tidak lagi menyebar informasi hoax dan fitnah. Dia mengajak semua masyarakat bersatu menyongsong kepemimpinan Anies-Sandi yang diyakininya bakal lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya. 

"Stop firnah gubernur saracen," tandas Ahmad Dhani.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait