Kasus Lyra Virna - Ada Tour, Kalina Oktarani Diperiksa 3 Jam oleh Polisi

Supriyanto | 17 Oktober 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Lyra Virna dengan Lasti Annisa, pemilik Ada Tours and Travel, makin memanas. Senin (16/10) siang, giliran Kalina Oktarani diperiksa penyidik untuk memperkuat laporan Lyra Virna terhadap Lasti, yang dianggap telah memutar balik fakta dan melanggar UU ITE.

"Ini sudah dilaporin sekarang, laporan dari Lyra Virna terhadap ADA Tours untuk UU ITE. Nah, sekarang saksi dari kita untuk memperkuat (kesaksian) Lyra dan Fadlan, yaitu Kalina," ujar Razman Arif Nasution, kuasa hukum Kalina dan Lyra Virna, di Polda Metro Jaya.

Kalina Oktarani diperiksa selama hampir tiga jam dengan 25 pertanyaan. Kepada penyidik, mantan istri Deddy Corbuzier itu diminta menceritakan masalah yang tengah terjadi antara Lyra Virna dengan Ada Tours and Travel.

"Ditanya tentang apa saja yang saya ketahui soal masalah ini. Awal mulanya seperti apa sampai Lyra melaporkan, ceritanya nggak jauh-jauh sampai adanya pelapor dan terlapor," ungkap Kalina Oktarani usai pemeriksaan.

Kepada penyidik Kalina Oktarani juga mengungkapkan kekecewaanya terhadap pemilik Ada Tours and Travel. Dirinya mengaku sebagai korban dan melakukan hal yang sama dengan Lyra, mengungkap kekecewaan di media sosial tentang keburukan Ada Tour.

Pernyataan Kalina Oktarani yang ditulis di akun Instagramnya terkait penipuan yang dialaminya itu hanya sekadar sebagai curahan hati saat melakukan umrah.

"Kenapa saya mengeluarkan statement di sosmed karena saya mengeluhkan curhat tentang keadaan saya di sana. Beliau janji kepada saya tapi tidak ditepati," pungkas Kalina Oktarani.

Sebelumnya, Lyra Virna dan Kalina Oktarani dilaporkan oleh Lasti Annisa karena postingan kedua artis tersebut di Instagram dianggap mencemarkan nama baik Ada Tours and Travel. Sementara, Lyra dan Kalina merasa hanya menyampaikan kekecewaan yang  merea rasakan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait