Perkuat Laporan Lyra Virna, Kalina Oktarani Tunjukkan Bukti Penipuan Ada Tours

Supriyanto | 17 Oktober 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani diperiksa 3 jam di Polda Metro Jaya, terkait perseteruan Lyra Virna dengan Lasti Annisa, pemilik Ada Tours and Travel.

Senin (16/10) siang, mantan istri Deddy Corbuzier itu dipanggil penyidik untuk memperkuat laporan Lyra Virna terhadap Lasti yang dianggap telah memutar balikkan fakta dan melanggar UU ITE.

Untuk menguatkan kesaksian di depan penyidik, Kalina Oktarani membawa bukti percakapan yang bisa mengungkap dugaan penipuan Lasti terhadap jamaahnya.

"Saya ngomong ke media, karena tidak diberi kesempatan untuk berbicara. Kalau Lasti bilang (saya) tidak di-endorse, saya punya bukti percakapan,” kata Kalina Oktarani.

"Di sini saya bawa semua. Ada juga iklan yang menyebutkan fasilitas serta semua janji-janjinya," tambah Kalina.

Kalina Oktarani kemudian memaparkan detail isi percakapannya dengan Lista yang terjadi pada 14 April 2017 tersebut.

"Ass. Mbak Kalina apa kabar? Makasih ya mbak sayang, sudah promo Ada tour. Boleh enggak di-upload yang Mbak pakai saja. Soalnya enggak kelihatan, Mbaknya dan Mas Hendra ya, Mbak," ucap Kalina membacakan isi percakapannya dengan Lasti.

Tak hanya itu, Kalina juga memperlihatkan foto-foto kondisi penginapan yang di luar ekspetasi selama menjalankan ibadah umrah dengan Ada Tour. 

"Dan ini (foto) hotel yang dia janjikan. Sementara penampakan hotel kami di Makah seperti ini. Sebelum dibersihkan, maaf banyak kotoran di kamar mandi. Sementara penampakan dapur seperti ini," beber Kalina Oktarani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait