Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Dikejutkan Oleh Hantu Teman Kecil Risa Saraswati

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina genap berusia 21 tahun pada Minggu, 15 Oktober lalu. Di hari pertambahan usianya tersebut, Prilly mendapatkan banyak kejutan dari orang terdekatnya.

Namun, tidak hanya kejutan dari manusia, Prilly Latuconsina juga mendapat kejutan dari makhluk halus, yakni Peter, Hans, Hendrick, William dan Jansen. Hantu tersebut merupakan teman kecil Risa Saraswati, penulis film Danur yang dibintanginya.

Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini didatangi teman kecil Risa di hari ulang tahunnya. Prilly Latuconsina baru sadar setelah melihat video kiriman dari Risa. Di mana, artis yang santer dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier ini sempat merasakan keanehan saat pulang ke rumah.

"Cuma mau bilang PANTESAN. Sebelum liat video ini, gak tau kalo mau di datengin. Terus pas kemaren malem-malem pulang dan mau tidur, kok kaya ada anak kecil yang lari2an. Abis itu botol-botol parfume berantakan," tulis Prilly Latuconsina di dalam unggahannya pada Selasa (17/10).

Awalnya, Prilly Latuconsina tidak melihat mereka, namun setelah berkonsentrasi dirinya melihat wujud kelima hantu anak-anak tersebut. Setelah kejadian tersebut, Prilly tidak merasa takut. Hal ini justru membuat dirinya tidak sabar untuk kembali syuting film Danur 2 dan bertemu dengan hantu-hantu kecil tersebut.

"Awalnya belum ngeliat kalo itu mereka. Maklum saya bukan orang yang punya bakat dari sananya, tapi memang di buka paksa mata batinnya makanya kadang ngeliat kadang engga. Setelah konsentrasi, akhirnya bisa ngeliat wujud mereka. Dan ternyata sebabnya adalah karna ulang tahun saya. Hahaha emang bandel yaa peter cs. Makasih udah ngasih aku keseruan sekaligus kaget! Gak sabar ketemu lagi pas shooting Maddah (Danur2) see youuu anak anak nakal!," lanjut Prilly Latuconsina.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait