Kesal Difoto, Gatot Brajamusti Doakan Kamera Wartawan Error

Supriyanto | 17 Oktober 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gatot Brajamusti kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (17/10) siang. Dalam sidang kali ini, Gatot Brajamusti menyampaikan pembelaan atau eksepsi atas kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal, satwa langka, dan dugaan asusila.

Mengenakan batik merah lengan pendek, Gatot Brajamusti tiba sekitar pukul 13.30 WIB dengan menumpang mobil tahanan. Turun dari mobil, Gatot Barajamusti langsung dikerubungi wartawan. Ketika ditanya soal kasusnya, Gatot Brajamusti hanya diam saja.  

Gatot Brajamusti kemudian di arahkan ke ruang tunggu tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Di tempat itulah Gatot Brajamusti menunggu sampai sidangnya digelar. Kesempatan ini lantas digunakan awak media untuk memfoto Gatot Barajamusti. Kesal dijadikan obyek foto, mantan guru spiritual Reza Artamevia ini lalu melancarkan protes kepada wartawan 

Udahlah berikan aing kebebasan. Jangan moto terus,"  ujar Gatot Brajamusti dari balik jeruji tahanan Pengadilan Negeri Jaksel, Selasa (18/10).

Tidak hanya itu, Gatot Brajamusti juga mendoakan agar foto yang diambil oleh fotografer rusak. "Gua doain fotonya enggak jadi. Error," pungkas Gatot Brajamusti.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait