Tak Hadiri Audiensi Bersama KPI, Ke Mana Nikita Mirzani?

Altov Johar | 17 Oktober 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya dijadwalkan menggelar audiensi bersama Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), terkait laporan pengusahan Sam Aliano

Sayangnya, Nikita justru tidak hadir dalam audiensi. Menurut penuturan Muannas Alaidid, kuasa hukum Nikita, kliennya tidak dapat hadir lantaran sakit.

"Daripada dibatalkan, kami ketemu dulu. Urusan dengan KPI ini sebenarnya hanya klarifikasi saja kan terkait permohonan yang diajukan. Kami beri penjelasan kalau itu tweet tiruan," kata Muannas, di Kantor KPI, Jakarta Pusat, Selasa (17/10).

Mengingat kerugian yang dialami Nikita Mirzani akibat laporan Sam Aliano, Munnas pun meminta KPI membuat pernyataan agar kasus ini tidak berdampak buruk pada kliennya.

"Sementara berita yang beredar seolah-olah Nikita dilakukan cekal tayang sehingga berimbas ke beberapa program di stasiun TV, yang saat ini dia dinonaktifkan. Beberapa kegiatan off-air-nya juga terganggu," jelas Muannas.

Muannas tidak bisa memastikan penyebab sakit yang diderita Nikita Mirzani. Menurutnya, bukan tidak mungkin klienya sakit karena kasus yang disangkakan kepadanya. "Mungkin kayaknya," pungkas Muannas.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait