Raffi Ahmad Tak Terima Ayu Ting Ting Dikomentari Negatif oleh Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Oktober 2017 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad tak terima saat Ayu Ting Ting dihujani komentar negatif dari netizen. Seperti yang terlihat dalam acara Silet Awards, pada Senin (16/10). Potongan tayangan acara itu diposting ulang oleh akun gosip komentatorpedas.

Dalam postingan itu, netizen mengatakan Ayu Ting Ting sombong jika ditemui secara langsung. "Ayu Ting ting gimana kamu dikata-katain seperti itu. kalau aku sih nggak terima kamu dikatai seperti itu," kata Raffi Ahmad dalam video yang diposting komentatorpedas, Selasa (17/10).

Masih di video yang sama, Ayu Ting Ting menimpali kata-kata Raffi Ahmad. Katanya, dirinya tak peduli dengan komentar negatif dari netizen. "Biarin aja, idup idup gue," ujar Ayu Ting Ting di video itu.

Akun komentatorpedas pun memberikan caption bernada negatif di postingan itu. "Pas dibelaen laki orang mukanya langsung berubah, seneng yak lu??? Si rapi lupa kali ya ada bininya di situ," tulis akun tersebut.

Melihat postingan itu, netizen tak habis pikir kenapa Raffi Ahmad terkesan membela Ayu Ting Ting. Apalagi sang istri, Nagita Slavina juga ada di acara yang sama.

Menurut netizen Raffi Ahmad harusnya tidak membela Ayu, perempuan yang selama ini digosipkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dan Nagita. Netizen pun mengungkapkan kekecewaannya karena Raffi membela Ayu Ting Ting.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait