Siti Badriah Ungkap Keinginannya Mengenakan Hijab

Ulfa Gusti Utami | 17 Oktober 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Siti Badriah mulai tergerak untuk segera mengenakan hijab.

Melalui unggahan instastorynya pada Selasa (17/10) Siti Badriah terlihat memakai kerudung. Pada postingan selanjutnya, Siti Badriah mengungkapkan keinginannya untuk segera mengenakan hijab. Meski telah mengungkapkan keinginannya untuk segera berhijab, tetapi Sibad begitu sapaan akrabnya enggan terburu-buru mengambil keputusan.

"Gak tau kenapa gue pengen berhijab, tapi masih bingung apa ini cuma keinginan sesaat atau apa. Udah lama sih pengen banget pake hijab. Tapi masih mau gak mau. Nah kok sekarang kepinginnya kuat ya tapi masih bingung gitu," ungkap siti Badriah.

Ternyata pelantun Undangan Mantan ini memiliki kecemasan tersendiri yang membuat dirinya tak menyegerakan keinginan untuk berhijab. Siti Badriah mengungkapkan jika ia takut keinginannya itu tidak dari hati, ia juga takut jika suatu saat ia kembali melepas hijabnya.

"Takut nanti pake hijabnya sekedar aja gak total. Takutnya hari ini pake, besok engga, pake lagi, engga lagi," tambahnya.

Masih dalam unggahan yang sama, Siti Badriah juga terlihat mengungkapkan kebingungannya dan mencoba mencari pendapat dari orang lain.

"Jadi piye? apa harus dipikirin mateng-mateng dulu?atau gue coba aja?" tandas Siti Badriah.

(gst/ray)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait