Cucu Soeharto, Bambang Aditya Trihatmanto Lamar Kezia Toemion di Amerika Serikat

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Bambang Trihatmojo dan Halimah Agustina Kamil yang bernama Bambang Aditya Trihatmanto atau yang kerap disapa Adi ini baru saja melamar kekasihnya yang bernama Kezia Toemion.

Hal ini diketahui melalui postingan Kezia Toemion di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, terlihat Adi berlutut sambil memegang tangan Kezia.

Dengan dihiasan bunga, Adi melamar Kezia di Villa De Leon, Los Angeles, Amerika Serikat. Vila tersebut juga merupakan lokasi syuting video klip Lady Gaga yang berjudul Paparazzi dan Agnez Mo, Long as I get Paid.

"Ini adalah benar-benar jenis cinta yang hanya terjadi di kisah dongeng, sebuah jenis cinta sejati. #isaidYES #highschoolsweethearts," tulis Kezia Toemion dalam unggahannya pada Selasa (17/10).

Unggahan ini lantas dipenuhi komentar ucapan selamat untuk keduanya.

"Pasangan romantis, selamat sayang, aku benar-benar menyayangi kalian berdua," komentar netizen. "Congrats kak Kei dan Adi," timpal netizen lain.

Tidak banyak yang mengetahui sosok putra bungsu Bambang Trihatmojo dan Halimah tersebut. Pasalnya, Adi selama ini memang tinggal di negeri Paman Sam tersebut.

Adi sendiri diketahui telah menjalin hubungan dengan Kezia Toemion selama 9 tahun. Kezia sendiri merupakan putri mantan Kepala BKPM, Theo F Toemion.

(dika/ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait