Kasus Pedofilia, Polisi Periksa Dua Saksi dari Pihak Nafa Urbach

Altov Johar | 18 Oktober 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menindaklanjuti laporan Nafa Urbach, terkait dugaan pelecehan terhadap anaknya oleh kaum pedofilia, polisi memeriksa dua saksi dari pihak Nafa Urbach. 

"Hari ini ada pemeriksaan berita acara tambahan. Tadi sudah diperiksa dua saksi dari manajemen mbak Nafa," terang Sandy Arifin, kuasa hukum Nafa Urbach, di Polda Metro Jaya, Rabu (18/10).

Sayang, Nafa Urbach yang sedianya juga dijadwalkan menjalani pemeriksaan tidak dapat hadir. Sebab ia harus menghadiri audiensi antara guru dan wali murid di sekolah anaknya.

 

 

"Tadi malam sudah konfirmasi, tapi pas saya konfirmasi ke rekan saya, mbak Nafa ternyata masih di sekolah anaknya. Tidak bisa ditinggal karena sedang ada audiensi antara orang tua murid dan guru," jelas Sandy.

Maka dari itu, penyidik Direskrimsus Polda Metro Jaya mengagendakan ulang untuk pemeriksaan Nafa Urbach, pada Kamis, 19 Oktober 2017 besok. 

Sekadar informasi, Nafa Urbach melaporkan kasus dugaan pelecehan terhadap anaknya, Mikhaila, pada 21 Agustus 2017. Nafa Urbach melaporkan lima nama akun media sosial yang diduga sebagai kaum pedofilia. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait