Jalani BAP Tambahan, Nafa Urbach Serius Usut Kasus Pedofilia

Altov Johar | 20 Oktober 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagaimana diagendakan sebelumnya, Nafa Urbach didampingi pengacaranya menjalani BAP tambahan, terkait dugaan pelecehan yang dilakukan oleh pelaku pedofilia.

Nafa dimintai keterangan seputar kronologi dugaan pelecehan seksual tersebut. Nafa menegaskan serius dalam menuntaskan kasus ini.

"Hari ini melengkapi BAP saja. Bahwa aku sama Mas Sandy serius untuk kasus ini," ujar Nafa, di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kamis (19/10).

Sandy Arifin, pengacara Nafa menambahkan, pertanyaan yang diajukan penyidik masih sama dengan pemeriksaan dua saksi kemarin. Nafa Urbach hanya menyinkronisasi kerterangan yang sudah ada.

"Hanya lebih dipertegas, sama sekarang lebih disinkronkan sama keterangan saksi dua yang sudah diperiksa dan ditandatangani," kata Sandy.

Dilanjutkan Sandy, sementara ini pihaknya tinggal menunggu penyidik melengkapi berkas perkara. Setelahnya, berkas perkara akan dilimpahkan ke Kejaksaan berikut tersangkanya.

"Kemudian setelah dikirim oleh Kejaksaan, baru kita mendampingi untuk proses ke pengadilan," ujar Sandy.

Sekadar informasi, Nafa Urbach melaporkan dugaan pelecehan terhadap anaknya, Mikhaila pada 21 Agustus 2017 lalu. Nafa melaporkan lima akun media sosial, yang diduga dimiliki oleh pelaku pedofilia. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait