Sam Aliano Bakal Laporkan Balik Nikita Mirzani Jika...

Abdul Rahman Syaukani | 20 Oktober 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laporan Sam Aliano ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait cuitan akun Twitter atas nama Nikita Mirzani yang diduga menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo, berbuntut panjang.

Setelah bintang film Nenek Gayung itu melaporkan Sam Aliano ke pihak berwajib, kini giliran pengusaha asal Turki itu yang mengancam akan melaporkan Nikita Mirzani karena merasa nama baiknya tercoreng.

Namun Sam Aliano masih memberi waktu 10 X 24 jam kepada Nikita Mirzani untuk minta maaf. Dia mengaku telah mengantongi bukti untuk menjerat janda 2 anak itu ke meja hijau.

"Kami jelas punya bukti, Instagram itu milik dia sendiri dia viralkan segala macam," kata Sam Aliano di bilangan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (19/10).

Upaya hukum mau ditempuh Sam Aliano setelah berdiskusi matang dengan kuasa hukumnya. "Saya sudah diskusi sama pengacara saya dan katanya saya harus laporkan. Saya bilang tunggu dulu, saya kasih kesempatan terakhir buat dia minta maaf," ungkapnya.

Sampai detik ini Sam Aliano mengaku tidak bersalah pada Nikita Mirzani. Dia pun tak mau minta maaf meski diberi kesempatan. Sebaliknya, Sam Aliano menuntut Nikita Mirzani minta maaf kepada dirinya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait