Winda Viska Senang Anak Pertamanya Tidak Cemburu Pada Adiknya

Yohanes Adi Pamungkas | 20 Oktober 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Winda Viska melahirkan anak kedua Mahesa Mulya Tan, pada 10 Oktober 2017. Kelahiran anak kedua ini lebih cepat satu bulan dari yang seharusnya.

Sejak dinyatakan positif hamil anak kedua pada awal 2017, penyanyi Winda Viska sudah memberikan penjelasan kepada anak pertamanya Willis Mulya Tan kalau bocah berusia 3 tahun itu akan memiliki seorang adik. “Aku selalu memberitahukan kepada Willis kalau di dalam perut aku ada adik bayi, dia harus sayang sama adiknya kalau sudah lahir,” cerita Winda Viska saat berbincang belum lama ini.

Sejak diberitahu oleh Winda Viska, anak sulungnya langsung mengikuti nasihat sang ibu. Kalau bangun tidur setiap pagi Willis Mulya Tan akan mencari-cari keberadaan Winda Viska hanya untuk melihat perut ibunya. “Yang dicari perut aku, Willis bertanya adik lagi apa di dalam perut aku, kapan adiknya lahir, pokoknya dia sudah sayang sama adiknya,” kata Winda Viska senang.

Sampai akhirnya Winda Viska harus melahirkan anak keduanya yang diberi nama Mahesa Mulya Tan dalam usia kehamilan 35 minggu, kabar gembira itu sampai ke telinga Willis Mulya Tan. Sayangnya setelah melahirkan, Winda Viska tidak bisa langsung membawanya pulang karena anak keduanya harus menjalankan perawatan intensif di Rumah Sakit. “Dia tanya mana adiknya? Willis sempat melihat adiknya di Rumah Sakit,” bilangnya sedih.

Saat itu, Willis Mulya Tan beberapa kali menjenguk adiknya di rumah sakit. Saking sayangnya dengan sang adik, ketika dokter datang untuk menyuntik adiknya, sebagai kakak dia melarang dokter karena tidak tega. “Kalau adiknya disuntik, Willis kasihan sama adiknya,” seru Winda Viska. Setiap melihat wajah mungil adik barunya, Willis Mulya Tan selalu gemas dan senang.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait