Gara-Gara Kasus Dugaan Penghinaan, Nikita Mirzani Kerap Dibully

Altov Johar | 21 Oktober 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Didampingi kuasa hukumnya, Nikita Mirzani penuhi panggilan polisi. Kedatangannya guna memberi keterangan terkait kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Sebanyak 23 pertanyaan yang diajukan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kepada Nikita Mirzani, seputar permasalahan tersebut. Salah satunya membahas kebenaran tweet pencemaran nama baik, yang muncul di akun media sosial Nikita.

"Tadi juga dibandingkan dengan tweet-tweet yang sebelumnya. Memang ada banyak perbedaan," ujar Aulia Fahmi, pengacara Nikita Mirzani, di Polda Metro Jaya, Jumat (20/10).

"Kalau sebelumnya terkoneksi dengan Instagram, dan hanya satu tweet itulah yang taggalnya nggak ada. Tweet itu satu-satunya yang tidak tersambung dengan Instagram dan nggak ada tanggalnya," sambung Aulia menjelaskan.

Nikita Mirzani mengaku senang dengan reaksi kepolisian, yang begitu cepat menanggapi laporannya. Dia tak sabar menunggu proses selanjutnya, agar kasus ini segera tuntas.

"Karena gara-gara kasus ini sih lumayan banyak kerugian. Apalagi kalau di Instagram setiap posting apa pasti dibullynya tentang itu," keluh Nikita Mirzani. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait