Maia Estianty dan Helsi Herlinda Temui Kepala BNN, Ada Apa?

Ari Kurniawan | 23 Oktober 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty, Helsi Herlinda, dan sejumlah artis yang tergabung dalam organisasi Selebriti Anti Narkoba (SANI) terus melakukan kampanye pemberantasan narkoba. 

SANI juga sedang gencar melakukan berbagai kegiatan dan sosialiasi mengenai bahaya Narkoba, mengingat masih ada saja kalangan selebriti yang tertangkap pihak berwajib karena kedapatan menyalahgunakan barang haram tersebut.

"Dengan pendekatan yang lebih edutainment semoga kami dari SANI dapat menyentuh hati masyarakat akan pentingnya hidup sehat," ujar Helsi Herlinda, Ketua Umum SANI. Tanpa narkoba, lanjut Helsi, para artis bisa lebih sehat dan produkstif dalam berkryar. 

Baru-baru ini Helsi Herlinda beserta jajaran pembina SANI, antara lain Maia Estianty, Shankar RS, dan Cathy Sharon, menghadap Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol. Budi Waseso.

Tujuan Helsi dan kawan-kawan adalah untuk meminta izin sekaligus dukungan serta arahan dalam membantu pemerintah memberi pemahaman kepada masyarakat, khususnya selebriti, tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba.

"Kami meminta aparat penegak hukum menindak tegas para bandar dan  pengedar Narkoba. Selain itu juga mengingatkan masyarakat untuk semakin waspada dan menjadi garda terdepan menghadapi bahaya penyalahgunaan Narkoba," tandas Helsi Herlinda.

SANI telah merencanakan sejumlah kegiatan untuk mendukung program pemberantasan Narkoba di Tanah Air. Agenda terdekat ada pada November dan Desember 2017, yakni aksi peduli di kawasan Car Free Day (CFD) di kawasan Jl. Thamrin - Sudirman.

"Semoga dengan aksi ini masyarakat semakin tahu bahwa masih banyak artis dan selebriti yang bersih dari penyalahgunaan  narkoba," tutup Helsi Herlinda.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait