Angelina Sondakh Dikabarkan Menghapal Al-Quran Saat di Dalam Tahanan

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Oktober 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelina Sondakh mendadak jadi pembicaraan netizen setelah kabar terbaru tentangnya beredar di akun gosip igtainment. Pemenang Putri Indonesia 2011 itu katanya jadi guru ngaji selama berada di dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. 

"Kabarnya mbak Angelina Sondakh di sana jadi guru ngaji lhoo ngajarin temen temen lainnya," tulis akun igtainment, Senin (23/10). 

Di postingan itu, akun igtainment memajang screen capture unggahan dari akun ustadz Yusuf Mansyur. Di situ terdapat sebuah artikel yang memuat kabar Angelina Sondakh menghapal 15 juz Al Quran selama berada di dalam tahanan. 

Kabar ini langsung dibanjiri komentar positif dari netizen. Meski belum ada konfirmasi resmi tentang kabar ini, netizen memuji kemampuan Angelina Sondakh dalam menghapal Al Quran. 

"Subhanallah semoga mbak angie selalu istiqamah menyebar kebaikan dan belajar dari masa lalu," komentar netizen. 

"Subhanallah mba angelina mudah-mudahan dikabulkan doanya smoga cepat bebas berkumpul sama keluarga Amiiin," kata netizen lainnya. 

Seperti diketahui, istri almarhum Adjie Massaid itu divonis 10 tahun penjara atas kasus korupsi. Saat ini wanita 39 tahun itu masih menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait