Cerita Benny Panjaitan Dapat Banyak Tawaran Manggung Setelah Terkena Stroke

Indra Kurniawan | 24 Oktober 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Benny Panjaitan meninggal dunia akibat penyakit stroke pada Selasa (24/10). Penyakit stroke diderita Benny Panjaitan sejak 2010 lalu. 

Dalam wawancara dengan Tabloid Bintang Indonesia pada 2011 lalu, Benny Panjaitan mengaku penyakit stroke tersebut ternyata mendatangkan berkah tersendiri. Ia menerima banyak tawaran manggung.

"Bukannya sepi order, malah mendapatkan order yang berlebih. Ini mukjizat. Mungkin penonton pun pengin lihat, panitia pun pengin tahu, apa betul saya masih bisa nyanyi? Kenyataannya bisa dilihat sendiri, kan. Malah, saya merasa setelah istirahat lama, suara saya makin bagus," ujar Benny Panjaitan. 

Saat bernyanyi, Benny Panjaitan sering dalam posisi berdiri, tidak menggunakan kursi roda atau tongkat. "Kalau fisik saya bagus dan panggungnya permanen, saya kuat berdiri. Kalau panggungnya enggak permanen, nanti saya jatuh lagi,” jelas Benny Panjaitan.

Berkah lain dari penyakitnya, Benny Panjaitan merasa lebih dekat dengan Sang Pencipta. “Saya bersyukur masih diberi napas hidup, masih bisa jalan-jalan, duduk di mobil, menghibur, bertemu dengan Anda hari ini,” kata Benny Panjaitan

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait