Keluarga Belum Putuskan Waktu dan Lokasi Pemakaman Benny Panjaitan

Supriyanto | 24 Oktober 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Industri musik Tanah Air tengah berduka. Benny Panjaitan, vokalis grup band Panbers meninggal saat sedang tidur di kamar rumahnya, Kompleks Panbers, Jl.Prof Dr Hamka, Larangan, Ciledug, Tangerang, Selasa (24/10) pukul 09.00 WIB.

Meninggalnya Benny Panjaitan mengagetkan keluarga karena beberapa hari sebelumnya, sang vokalis bersuara emas itu tampak sehat meski dikabarkan meninggal.

Namun, keluarga sudah bisa merelakan kepergian ayah tercinta. Dino Panjaitan, anak almarhum Benny mengungkapkan, papanya mendidik anak dan istri untuk selalu tabah dan ikhlas.

"Papa udah pergi ya saya bilang. Saya ikhlas beliau sudah enak sekarang," ungkap Dino Panjaitan di kediamannya, Kompleks Panbers, Cileduk, Tangerang.

Dino menambahkan, almarhum Benny Panjaitan mengembuskan napas terakhir dengan tenang.

"Dia (Benny Panjaitan) tidak meninggalkan kesan keluarga takut atau gimana dia perginya begitu saja, tenang banget, pas dikabarin saya langsung peluk," pungkas Dino Panjaitan.

Benny Panjaitan memang sudah lama dirawat karena sakit dan beberapa kali dikabarkan meninggal. Semasa hidupnya, sang vokalis sempat mengalami tiga kali stroke.

Saat ini jenazah Benny Panjaitan sudah sampai di rumah duka RS Dharmais, Jakarta Barat untuk disemayamkan.

Keluarga juga belum memutuskan kapan dan dimana jenazah Benny Panjaitan akan dimakamkan.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait