Billy Syahputra Tunjukkan Barang Peninggalan Olga Syahputra yang Baru Ditemukan

Christiya Dika Handayani | 28 Oktober 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olga Syahputra kakak Billy Syahputra meninggal dunia di Singapura pada 27 Maret 2015 lalu karena penyakit kanker kelenjar getah bening yang dideritanya. 

Dua tahun berlalu sejak kepergiannya, banyak kenangan milik almarhum yang masih tersisa. Seperti yang ditemukan sang adik, Billy Syahputra baru-baru ini.

Billy Syahputra menemukan sebuah ponsel unik berwarna kuning dengan desain mobil BMW milik Olga Syahputra. Seperti yang diunggah di fitur Instastory akun Instagramnya.

"Ketemu barang peninggalan alm. Yoga," tulis Billy Syahputra diunggahannya.

Menurut keterangan yang ditulis oleh akun @indahmardini82, ponsel tersebut dibeli Olga Syahputra saat berlibur ke Singapura. Ponsel tersebut merupakan salah satu barang kesukaan Olga Syahputra yang sering dibawanya saat sedang syuting.

"Bang billy story salah satu hp abg yoga. Hp yg berbentuk mobil yang di beli abg yoga waktu liburan ke singapore dan inget banget handphone ini sering banget di bawa inframe abg yoga saat syuting pesbukers dan yks, inget juga abg yoga seneng banget dengan suara seperti knalpot mobil dari handphone ini sampe saat bunyi hp ini pasti deh suaranya di kencengin pake clipt on yang di pake abg yoga saat syuting," tulis akun tersebut.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait