Melintas di Catwalk JFW 2018, Pevita Pearce Mual - Mual

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Oktober 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce menceritakan pengalamannya saat berjalan di catwalk memakai karya desainer Danjyo Hiyoji yang berkolaborasi dengan Vivo di Jakarta Fashion Week (JFW) 2018. 

"Jadi tadi aku agak-agak nervous sebetulnya, tapi excited juga karena experience yang tidak bisa terjadi setiap hari," ujar Pevita Pearce ditemui di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (27/10). 

Rasa gugupnya itu muncul lantaran Pevita Pearce merasa tidak biasa dengan suasana catwalk. Belum lagi artis 25 tahun itu merasa minder karena kalah tinggi dibandingkan model lainnya. 

"Beda banget, karena memang di sini kan untuk jalan dan enggak dibutuhkan akting sama sekali, jadi aku tadi sempet nervous yang mual gitu sih apalagi dibandingkan model lain yang tinggi-tinggi. Ya mudah-mudahan mereka tahulah kalau aku kan bukan model, jadi semoga mereka tahu," tandas Pevita Pearce. 

Pevita Pearce bukan satu-satunya artis yang ikut dalam ajang tersebut. Al Ghazali juga ikut tampil di ajang JFW 2018 memakai karya desainer yang sama dengan Pevita Pearce

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait