Selamat, Franda Kini Tengah Hamil Anak Pertama

Christiya Dika Handayani | 31 Oktober 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Franda mengumumkan kabar bahagia melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Istri Samuel Zylgwyn ini tengah hamil buah hati pertamanya setelah lebih dari satu tahun menikah.

Di unggahanya, Franda menunjukkan dirinya tersenyum bahagia berada di gendongan sang suami sambil memegang alat tes kehamilan di tangan kanan. Sedangkan di tangan kiri Franda memegang tulisan yang menunjukkan dirinya tengah hamil selama 14 minggu.

Presenter berusia 30 tahun mengungkapkan sudah tidak bisa menyembunyikan kabar bahagia tersebut.

"Cukup sulit menyimpan berita besar dan berita bahagia sebagai rahasia selama ini. Jadi, akhitnya hati ini kita sangat bahagia dan terlalu antusias untuk mengumkan YA, KAMI MENANTIKAN," tulis Franda di unggahannya pada Selasa (31/10).

Kabar bahagia ini disambut antusias para pengikut Franda di Instagram. Mereka memberikan selamat dan doa untuk kehamilan Franda tersebut.

"Selamat kakak semoga calon anaknya sehat selalu dan ibu juga sehat amiiiiin," komentar netizen. "Congratulations mbak franda, smoga sehat slalu calon baby & mommynya.. Aamiin," ujar netizen lain.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait