Liburan ke Korea, Inul Daratista Tergelitik untuk Operasi Plastik

Altov Johar Rabu, 1 November 2017 23:10:35
Inul Daratista tergelitik operasi plastik (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Inul Daratista tergelitik untuk melakukan operasi plastik saat berlibur ke Korea beberapa waktu lalu. Niat itu terlintas di benaknya setelah melihat mayoritas masyarakat Korea berparas menawan.

"Semua orang di Korea nggak ada wong elek. Karena hadiahnya mereka setelah lulus SMA itu operasi. Sempet menggelitik hati aku pas ke sana, kenapa nggak operasi," ujar Inul Daratista, di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (1/11).

Inul Daratista mengaku menemukan banyak rumah sakit untuk operasi kecantikan di Korea. Kebetulan, Inul menggunakan jasa pemandu wisata selama berlibur di Korea bersama anak dan suaminya.

"Memang di sana aku lihat banyak rumah sakit untuk operasi kecantikan. Itu tempat operasi di mana-mana. Kayaknya gampang banget operasi. Aku lihat banyak wanita yang pakai masker (habis operasi), cuek aja," tuturnya.

Disinggung bagian mana yang ingin dioperasi, Inul Daratista tak menjawab. Dia bersyukur hingga kini wajahnya masih alami. "Nggak ada. Mungkin nanti kalau udah ada yang turun kulitnya," pungkas Inul Daratista. 

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.